Minggu, 09 Oktober 2011

Sekilas G-Maxx

Sekilas G-Maxx

sejarahnya dibuat G-maxx adalah melihat produk Pivot Earth, lalu diukurlah ground di B8PG ternyata dari aki negatif ke beberapa titik tahanannya tidak 0 (zero), selidik punya selidik ternyata kabel bawaan pabrik sudah korosi (kotor) dan tidak disolder, semula dibuatlah 9 point groundMaxx, namun diomelin pakde Ronny, karena kabelnya terlalu banyak dan setelah diskusi antaa saya pak Adnan dan pakde Ronny, maka Ditetapkan 6 point GroundMaxx:
1. ground lampu ori/tulang depan ditambah,
untuk menambah ground lampu serta klakson.
2. ground di baut setelan delco,
untuk menambah ground di distributor.
3. Ground di baut dudukan Koil,
untuk memperbaiki ground ac, instrument panel speedometer, dan ECU.
4. baut setelan alternator,
untuk memperbaiki pengisian.
5/6. BAut Intake no.1 dan no.4,
berguna untuk memperbesar listrik pengapiannya, sehingga berpengaruh terhaadap tenaga.

suksesnya pembuatan ground di karimun Classic, maka pakde Ronny dan beberapa rekan2 banyak yang minta ground untuk estilo, karena menurup pakde Ronny Gound untuk karimun estilo lebih buruk dari karimun classic, sehingga dibuatkan juga, untuk estilo.

A. ground lampu ori/tulang depan dibawah ujuang filter udara,
untuk menambah ground lampu serta klakson.
B. ground di baut ujung cylinder cover,
untuk menambah ground di mesin.
C. Ground di baut ke baut shock kiri depan,
untuk memperbaiki ground ac, instrument panel speedometer, dan ECU.
D. baut setelan alternator,
untuk memperbaiki pengisian.
E/F. Baut fuelrail no.1 dan no.2,
berguna untuk memperbesar listrik pengapiannya, sehingga berpengaruh terhaadap tenaga.

untuk pemasangannya:
MMClassic:

ME:


Untuk cara pemasangannya:
MM Classic:
Kutub negatif aki (lempengan tembaga) next kita sebut 00:
1. tulang depan (dari 00 ke 1).
2. baut setelan delco (dari 00 ke 2).
3. Baut dudukan koil (dari 00 ke 3)
4. Baut setelan alternator (dari 3 ke 4)
5. Baut intake no 4 (dari 3 ke 6)
6. Baut intake no 1 (dari 5 ke 6)

untuk ME:
Kutub negatif aki (lempengan tembaga) next kita sebut 00:
1. tulang depan (dari 00 ke A)
2. baut Shock kiri (dari 00 ke C)
3. Baut cylinder cover (dari 00 ke B)
4. Baut fuel rail no 4 (dari 00 ke F)
5. Baut dudukan fuel rail no 1 (darii 00 ke E)
6. Baut alternator (dari 00 ke D)

semua kabel gmaxx sudah diukur sehingga tidak aada tali2 jemuran malang melintang,,,,


di referensi :